Jember .Mediainfopol com

Dalam Rangka memperingati Tahun Baru isLam 1446H. Kemenag Kab. Jember Mengikuti serentak secara nasional berikan 108 paket santunan untuk anak yatim yang diberikan secara simbolis 108, ke 32 anak yatim ,Desabilitas 7,Tuna rungu 1 ,Tuna Daksa 5 n Lumpuh otak 1 yang hadir dalam undangan Kemenag Jember 16 Juli 2024.

Bpk.Bahtiar seLaku Kepala Kemenag Kabupaten Jember mengatakan dikonfirmasi awak media,
“,acara santunan anak yatim pada siang ini.dilakukan serentak secara nasional di seluruh Provinsi dan Kabupaten Kota”,ucapnya.

” ,Dan alhamdulilah khusus Kemenag Kabupaten Jember terkumpul 3750 dan hari ini dilakukan secara simbolis 108 (Seratus delapan) paket untuk anak yatim yang mana tentunya .

Dan acara ini partisipasi dari banyak lembaga Lazizmu.Rizky.persada jatim,Ydsf,Nurul falah,Azka,yatim Mandiri,BMH danLipz kemenag kab jatim, sukur alhamdullilah hari ini kami bisa menyalurkan kepada meraka anak – anak yatim yang mana mereka wajib menerima dan butuh perhatian dari kita semua,” tambahnya.

“,Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meraka anak – anak agar bisa sedikit mengurangi bebanya, yang masih sekolah agar bisa tetap bisa bersekolah dan juga yang lain – lain. Dan acara ini akan terus berlangsung di semua Kantor KUA seluruh Kabupaten Jember”,tutupnya