Banyuwangi, mediainfopol.com

Sebuah Acara Sholawat yang Sangat  Meriah di Desa Polean desa Tamansari kecamatan Tegalsari Dalam Rangka haul-akbar  Bersholawat Bersama Ahbaabul Mustofa.

Ratusan warga  berkumpul dan bersholawat Bareng di Masjid AL-Kautsar, dalam rangka Haul Akbar bersholawat, Selasa (16/2024).

Acara yang dimulai pukul 18:00 WIB tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib, orang yang melihat begitu khusuk  mengikuti lantunan sholawat yang dipandu para ahbabul Mustofa majelis sholawat.

Saking meriahnya sholawat tersebut  banyak bendera, dan umbul umbul  yang berkibaran yang menambah suasana semakin meriah.

Ketua panitia setra Ardiansyah dalam hal ini menyampaikan kepada awak media bahwa sangat senang melihat jumlah warga yang hadir tak terhitung nilainya.

“Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar dan meriah, dalam hal ini tentu kami sangat bahagia sekali. ” Ucap Ketua panitia

Selain  itu Abi Arbain Ketua Info Warga Banyuwangi saat dalam acara berlangsung menyampaikan suksesnya Sholawat akbar tersebut berkata kerja sama warga yang terlibat.

 “Acara ini dipelopori oleh pemuda polean dan TPQ Al  Kautsar polean, serta memeriahkan acara dengan santunan anak yatim dan piatu, untuk anggaran terkumpul dana kurang lebih 30 juta dari kekompakan warga.” Terangnya Abi Arbain.

 

(sis kbiromip)