Kutai Timur MediaInfopol.com

Sangatta Sabtu 13 Juli 2024
Pemerintah Kutai Timur yang mewakili Wakil Bupati , Dr.H. Kasmidi Bulang ST.MM. Melepaskan keberangkatan Tim Sepak Takraw, yang akan berlaga di kejuaraan Sepak Takraw se-Indonesia, UNJ Open Season 10 Tahun 2024 yang di selenggarakan di GOR Cempaka Putih Jakarta Pusat , pada tanggal 15 juli 2025 sampai 18 juli 2024.

Kasmidi Bulang selaku penasehat semua cabang olah raga, berpesan agar mendapatkan target, untuk membawa nama baik Kutai Timur dan mendapat mendali juga juara seperti cabang olah raga yang lain. Kasmidi Bulang berpesan akan memberi hadiah kalau menang. Semoga Sipak Takraw se-Indonesia ini, menghasilkan juara dan berjalan dengan baik dan pulang mengharumkan nama Pemerintah Kutai Timur ucap nya.

Ketua KONI H.Rudi Hartono, juga hadir dalam pelepasan Tim Sepak Takraw, yang berlangsung di halaman kediaman Kasmidi Bulang pagi dini hari. Sekaligus penasehat semua cabang olah raga .
H.Rudi Hartono, juga berpesan, agar semua Tim jangan kalah mental dan harus bisa menang, agar masyarakat dan Pemerintah Kutai Timur dapat memberi dukungan selalu ucap nya .

Tim Sepak Takraw Kutai Timur, yang di kawal / pendampingan Ketua Cabang olah raga ini, Cepi Darsono, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang diwakili Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan Ketua KONI H.Rudi Hartono, yang telah mensuport baik dana, mental dan lain-lainnya, Semoga tim Sipak Takraw ini berusaha untuk menang dan juara, bisa membawah mendali dan menunjukkan kemasyarakat Kutai Timur kami bisa dan menang…ucap nya.

( Inv. BW/nano )