Jakarta, mediainfopol.com

Tim Info Warga Banyuwangi “IWB” Kembali datangi semua kantor DPP partai politik yang bertujuan tidak hanya ingin mendapatkan kepastian, akan tetapi juga Membawa surat serta alat Bukti Dugaan Pemalsuan Tiket yang dilakukan oleh Menpan-RB sewaktu menjabat Sebagai Bupati Banyuwangi. Selasa (9/7/2024).

Dalam hal ini, berikut hasil wawancara beberapa awak media di Jakarta saat menemui tim IWB disalah satu kediaman yang tidak jauh dari istana presiden yang terletak di Jl. Medan Merdeka Utara, RT.3/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

“IWB hari ini mengantar surat permohonan dan usulan  kepada beberapa DPP partai di jakarta untuk tidak memberikan rekom kepada Ibu Ipuk Fiestiandhani Azwar Anas,

Dalam hal ini surat yang kami sampaikan sudah kedua kalinya, Selain itu IWB juga menyertakan beberapa alat bukti terkait adanya dugaan pemalsuan tiket dalam sebuah kegiatan yang anggarannya mencapai milyaran rupiah.

Dimana sangat kuat dugaan kami, kegiatan itu diselenggarakan dalam masa kepemimpinan Abdullah Azwar Anas sebagai bupati Banyuwangi, Yang bukan karena kebetulan dia merupakan suami dari Ipuk Bupati BWI saat ini.

Harapan kami setelah kami menyertakan beberapa alat bukti adanya pemalsuan tiket dari kegiatan yang memakan anggaran milyaran rupiah tersebut,

kemi berharap kepada para pimpinan partai untuk menjadi hal ini sebagai atensi serta mempertimbangkan dalam memberikan rekom kepada calon Bupati Banyuwangi.” Pungkasnya Abi Arbain dalam memberikan keterangan kepada awak media.

 

Tim info warga banyuwangi

         (sis kbiromip)