Kediri – Mediainfopol.com
Guna mempererat silaturahmi dengan awak media IWO Indonesia DPD Kediri (Ikatan Wartawan Online Indonesia) Yang berada di kediri raya, Kepolisian Resort Kediri Polda Jatim, menggelar kegiatan pertandingan bulu tangkis bersama jurnalis Se-Kediri.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto ,SH., SIK. Pertandingan persahabatan melawan awak media/jurnalis baik online, cetak maupun elektronik yang ada di Kediri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang digelar di GOR Sarja Arya Racana Sport Hall Polres Kediri di Pare.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K. Menyampaikan ,bahwa kegiatan olahraga bulutangkis bersama ini, diharapkan bisa menjaga kesehatan, mempererat persaudaraan dan bisa memperbanyak rejeki sekaligus mempererat silaturahmi Polri dengan wartawan bukan untuk saat ini tapi juga untuk seterusnya.

“Menang kalah adalah hal yang biasa, yang penting kompak sekaligus untuk memelihara silaturahmi dan kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas,” ucap AKBP Bimo Ariyanto saat menyampaikan kepada anggota jajaran Polres Kediri dan awak media yang hadir, pukul 15.00 , Selasa (25/6/2024).

Dalam pertandingan tersebut, menurutnya terlihat antusias besar dengan adanya kegiatan olah raga bulu tangkis bersama ini, yang terpenting tetap semangat, semarak dan penuh keakraban.

Menurutnya, kepolisian dengan awak media tidak bisa dipisahkan, namun saling terkait dan saling membutuhkan. Sehingga peran media juga sangat dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas Wilayah Kediri pada umumnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua PWI Kediri Bambang Mewakili Awak Media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres serta jajarannya atas undangan kepada media di kediri, dalam rangka pertandingan bulu tangkis bersama media sore ini.
“Acara Bulutangkis bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dan meningkatkan silaturahmi serta kekompakan antar Polres Kediri dengan wartawan,” ujarnya.

AKBP Bimo juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak, diharapkan kerjasama dan sinergitas kepolisian dengan media di wilayah hukum Polres Kediri selama ini dinilai sudah terjalin dengan baik dan kompak. Dia berharap silaturahmi bisa terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan banyak manfaat positif kedepannya.

“Alhamdulillah, terima kasih rekan rekan media Semuanya ,” tutup Kapolres AKBP Bimo Ariyanto.SH.SIK.

(Why/IWOI DPD Kediri Raya)

By wahyu