Musi Rawas// mediainfopol.com/Acara launching peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2024 yang dilaksanakan pada Kamis, 20 Juni 2024 di Taman Beregam, Kecamatan Muara Beliti mendapat tanggapan dari mahasiswa Hukum Tata Negara (HTN) STAI. Bumi Silampari.

Pasalnya, kegiatan loncinng pilkada sepinya pengunjung menuai pertanyaan berbagai kalangan terutama penggiat control sosial, masyarakat dan wartawan mendapat tanggapan Mahasiswa selester akhir Hukum Tata Negara STAI. Bumi Silampari Ferry Isrop mengungkapkan Jumat 21 Juni 2024.

“Ya silakan masyarakat  menilai sendiri kegiatan yang dilaksanakan oleh KPUD Musi Rawas kenapa, kemungkinan kemungkinan dalam penilaian berbeda pandangan menyikapi nya  Ini yang perlu di garis bawahi kegiatan loncinng Pilkada apakah standarisasi sudah memenuhi kriteria dan aturan yang telah di tetapkan. 

Masih Ferry Isrop. Kita berikan contoh, pengadaan baju kaos atau sovenir dan sebagainya silakan masyarakat, control sosial  menanyakan ke pihak terkait yang berkompeten  untuk menjawab jika terdapat dinilai dalam pandangan dan fakta dianggap tidak memenuhi standar silahkan dikonfirmasi dan mencari kebenaran.’ tegas Ferry Isrop kepada awak media.

(M.Harus ak)