JEMBER, Mediainfopol.com

Purna Wiyata siswa siswi kelas IX adalah kegiatan rutin di setiap tahunnya dilakukan setelah usai ujian akhir.sabtu tgl 14.06.2024.

Dengan Sambutannya kepala sekolah mengatakan tampilan anak panti siji ,kegiatan ini merupakan hasil Belajar P5 selama 1 tahun siswa kelas tujuh dalam prodak dan non prodak,produk ditunjukan dan dihasilkan dalam sebuah karya yg berada di pameran dan sedangkan non produk berbentuk Sosio drama yang menunjukkan pemahaman anak moderasi beragama.berbudaya dan berbahasa.

Dan Tak Lupa Bu Astuti selaku kepala sekolah SMP 1 panti mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kedatangannya Bapak Bupati Jember Ir H.Hendy Siswanto.ST.IPU.Asean.Eng dan BPK Drs.Hadi Mulyono. MSI selaku kepala Dinas pendidikan kabupaten Jember Beserta jajaran nya.

Kepala sekolah SMPN 1 Panti juga menyampaikan untuk siswa siswi yang lulus dapat menjaga.ahklak dan nama baik Sekolah/ Almamater dan melanjutkan SMA atau sederajat dengan hasil yang diperoleh selama belajar di SMP 1 panti Jember.

Semua ini harapan kita kata kepala sekolah SMPN 1 panti Jember ibu Astuti M.Pd dengan demikian semua sukses dengan kebanggaan, kebahagiaan dan keharuan .tandas KS

(Sya’roni)