Malang//mediaingopol.com
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kasdim Mayor Czi Supa’at mewakili Dandim 0818/Malang-Batu bersama Forkopimda Kabupaten Malang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di kantor pembangunan Satpolairud Malang Sendangbiru Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. (06/2024)

Acara diawali dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada para warga nelayan di Sendangbiru. Bantuan tersebut berupa paket sembako, Kasdim 0818 Mayor Czi Supa’at menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri dan Forkopimda terhadap masyarakat, khususnya para nelayan di Sendangbiru.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para nelayan dan meringankan beban mereka,” ujar Kasdim 0818.

Setelah penyerahan bantuan, kegiatan dilanjutkan dengan patroli perairan menggunakan Kapal Patroli milik Pemkab Malang. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah laut Kabupaten Malang, serta mencegah terjadinya tindak pidana di laut.

Kegiatan Bakti Sosial dan Patroli Perairan ini merupakan wujud sinergi yang kuat antara intansi yang ada di Kabupaten Malang dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaat dari kehadiran aparat penegak hukum dan pemerintah di tengah-tengah mereka.(eddy//rlhunaresm)

By Man