Malang//mediainfopol.comBatituud Koramil 0818/25 Pakis Peltu Iwan turut hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota panitia pengawas pemilu Kelurahan/Desa serentak Tahun 2024 bertempat di Balai Pendopo Manggala Praja Bhakti Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. (06/2024)

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Bapak Sekcam,Batituud 25/Pakis Peltu Iwan,Kapolsek,Ketua Panwaslu,Ketua PPK,Kepala KUA,Anggota Panwas Kecamatan,Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Pakis,Perwakilan Toga,Tomas dan Perwakilan Pengurus Parpol.

Dalam acara yang diadakan di Balai Pendopo Manggala Praja Bhakti Kecamatan Pakis, Batituud 25/Pakis Peltu Iwan menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dilantiknya anggota panitia pengawas pemilu yang bertugas menjaga kejujuran dan kelancaran pelaksanaan pemilu di tingkat Kelurahan/Desa.

Pentingnya peran Panwaslu dalam menjaga integritas dan keadilan dalam setiap tahapan pemilu. Ia menekankan pentingnya transparansi, keadilan, dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai pengawas pemilu.

Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan Sekecamatan yang baru dilantik menyampaikan siap bekerja keras untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan prinsip demokrasi. Dengan sinergi antara Panwaslu, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan proses pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan berintegritas.( eddy//pendim)

By Man