Kediri – Mediainfopol.com

Melihat beberapa tahun belakangan ini, dengan mencermati berbagai potensi – potensi besar secara umum yang berada di wilayah Kediri, khususnya di Kota Kediri akan tetapi sepenuhnya belum dipergunakan untuk pembangunan Kota Kediri.

Banyak potensi SDM, aneka usaha khas daerah yang ada di Kota Kediri belum begitu dikenal di daerah lain atau bahkan di mancanegara.

apabila segala potensi itu bisa terakomodasi dengan baik oleh Pemerintah Daerah, maka Kota Kediri akan kembali kepada jati dirinya yang dahulu dikenal sebagai kerajaan besar, dan dari Kerajaan Kediri juga pada akhirnya lahirlah kerajaan Majapahit yang tersohor, dan akan bersinergi dengan rencana Pemerintah Pusat menjadikan Menuju Indonesia Emas, begitu juga seperti tujuan Pemerintah Kota Kediri akan menuju Kediri Emas.

Atas dasar itu awak mediainfopol.com menyambangi rumah Putra Daerah Asli Kediri ARI PURWANTO YUDONO seorang Akademik yang berprofesi sebagai Dosen di salah satu (PTS) Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya dari rumah kediaman Ari panggilan akrabnya,” ia mengatakan akan mensedekahkan diri untuk mengabdi pada warga Kota Kediri dan berikhtiar dengan sepenuh hati akan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Kediri periode 2024 – 2029.

Visi Misi nya adalah, Menuju Kediri Emas yang sejalan dengan tujuan mulya Pemerintah Pusat, dan Program – programnya salah satunya adalah Menggratiskan Kuliah bagi warga ber KTP Kota Kediri yang tidak mampu & akan total memfasilitasi pelaku – pelaku UKM/ UMKM di Kota Kediri agar produknya Go Internasional dan dapat dikenal produk khas Kediri di Mancanegara.

Ikhtiar pertama adalah dengan akan mendaftar
penjaringan Bakal Calon Walikota Kediri di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Kediri pada hari Senin, tgl 27 Mei 2024 pada pukul 14.30 WIB, dan alhamdulillah diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Bapak Katino, Amd. beserta sekretaris & bendahara.

tentu saja ikhtiar selanjutnya akan mengikuti penjaringan pencalonan Bakal Calon Walikota Kediri di Kantor DPC partai lainnya agar dapat mengusung saudara ARI PURWANTO YUDONO sebagai Calon Walikota Kediri.

“Kata Ari panggilan akrabnya,” Mari bergotong – royong demi Menuju Kediri Emas, kami mengharapkan Doa & Dukungan dari masyarakat semuanya,” Pungkasnya.

(Why)

By wahyu