JEMBER, Mediainfopol.com

Dalam kegiatan yang juga dihadiri seluruh pengurus DPC PAN tingkat kecamatan tersebut, Hendy juga menampilkan cuplikan beberapa prestasi kepemimpinannya selama 3,5 tahun menjadi bupati.

Beberapa capaian yang ditunjukkan Hendy dalam pemaparan visi misi di DPD PAN Jember, di antaranya, capaian WTP (wajar tanpa pengecualian) selama 2 kali berturut-turut, penghargaan dari BKN, dan juga dari Kementerian PUPR.

Tidak hanya itu. Capaian pembangunan infrastruktur jalan yang semula panjangnya mencapai ribuan kilometer di Kabupaten Jember, saat ini tinggal ratusan kilometer saja.

“Kami bersama Gus Firjoun memimpin Jember tidak sampai 5 tahun, hanya 3,5 tahun. Itu pun dipotong satu tahun karena covid. Jadi, kami nyaris hanya bekerja 2,5 tahun. Tapi beberapa janji kami tidak sedikit yang sudah tercapai,” ujar Hendy.

Bupati juga tidak memungkiri, selama memimpin Jember, dirinya masih banyak kekurangan karena tidak ada manusia yang sempurna. Namun dia siap menerima kritik dan saran dari siapa pun.

“Kami mengakui, memang pekerjaan kami mungkin ada yang kurang sempurna dan kami siap dikoreksi, termasuk apa yang selama ini dilakukan oleh fua anggota dewan dari PAN. Koreksi yang disampaikan ke kami langsung kami tindak lanjuti karena koreksi yang diberikan, bagi kami adalah penyempurnaan,” ujar Hendy.

 

 

(syAhrOni n ndan yOn)