Banyuwangi, mediainfopol.com

Joko Misbono salah satu wartawan Media Online Jejakindonesia.id. Gelar acara diskusi dan kumpul bersama untuk mempererat rasa kekeluargaan di kediamannya yang berada di Dusun Krajan RT 02/Rw 12 Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi

” Dalam acara diskusi dan kumpul bersama ini Joko Misbono yang biasa akrab disapa Joko Laras ini turut mengundang Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi serta Crew Media Online Jejakindonesia.id dalam naungan PT Cahaya Pers Group.

“Alhamdulilah meski tidak semua Crew hadir karena berhalangan dalam acara ini, namun nuansanya tetap terasa khidmat, dan nampak penuh kebersamaan,” kata Joko Laras Minggu, (26/52024)

Dilain sisi, Pimpinan Umum (Pimum) Media Online Jejakindonesia.id, Selamet Solichin yang biasa disapa Mbah Semar, Dia berharap, kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi dan memepererat serta memberikan semangat para Crew dalam menjalankan tugas dengan profesional,”ucapnya.

“Dengan diskusi dan kumpul bersama ini, semoga kita bisa kreatif dapat menciptakan ukiran-ukiran yang bagus dan cantik untuk memuaskan hati pembaca, paparnya.

Semoga di tahun ini lanjutnya, seluruh Crew diberi kesehatan, “Keselamatan dalam menjalankan tugas selama di Lapangan,” tutupnya.

Di tempat yang sama Pimpinan Redaksi (Pimred) Jejakindonesia.id, Taufiq Tantowi berharap dan berpesan khususnya kepada Crew Jejakindonesia.id selalu menjaga kekompakan dan tetap berkarya dengan memberikan informasi yang bijak kepada khalayak banyak.

Senada dengan Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) Marta Yofi Winatha mengatakan “Semoga kita semua diberikan kesehatan keselamatan dalam menjalani tugas selama di Lapangan,” pungkasnya.

 

(sis kbiromip)