JEMBER, Mediainfopol.com

Jember- Dengan di bukanya Jatim Caffe Trade Fest di Jember pada 23-26 Mei 2024 di Kota Cinema Mall Kabupaten Jember, hal tersebut akan menjadi Momentum Kebangkitan Petani Kopi Dan Dunia Perdagangan Berbasis UKM/UMKM Di Jawa Timur terlebih lagi di Kabupaten Jember.

Pembukaan acara Jatim Caffe Trade Fest di suguhkan pula ragam publish competition gratis seperti Lomba Mewarnai,Fashion Competition,Stand Up Comedy Competition dan Festival Band, baik antar SMA/SMK sederajat dan umum, selain juga akan mendatangkan artis Ibukota dan ragam artis lokal berkualitas lain.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Jember, Wakil Bupati Jember, Sekda Jember, OPD Jawa Timur, OPD Kabupaten Jember,Ketua PMI Kabupaten Jember, Kabupaten Jember, PKK Kabupaten Jember, Maki Jawa Timur serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Jember menyampaikan sangat berterimakasih kepada MAKI yang mengadakan acara tersebut di Kabupaten Jember.

“Semoga acara tersebut dalam lebih mengembangkan UMKM di wilayah Jember dan para buruh kopi, pengusaha kopi dan lain sebagainya” Ungkap Bupati Jember.

Dengan besarnya para petani Kopi di Kabupaten Jember, MAKI Jawa Timur menggelar festival ini bertujuan mengembangkan kopi yang berasal dari Jember.

“Semoga lewat Jatim Caffe Trade Fest di Jawa Timur ini bisa membawa kopi yang berasal di Kabupaten Jember ke pasar International” Ungkap Heru Satriyo S.I.P Ketua MAKI Jatim.

 

(syahrOni)