Mediainfopol.com Kutai Timur, Momen bahagia di acara Perayaan Ibadah Paskah yang dimeriahkan oleh Artis/vokalis dewa 19 Marsello Tahitoe membuat kebahagian didalam acara tersebut dengan dihadiri dari beberapa Jamaah Kristiani dari berbagai pengurus Bamag para Pendeta Pendeta PGI juga Paguyuban-paguyuban warga Gereja Kecamatan – Kecamatan yang ada di Kutai Timur. Senin 20 Mei 2024.

Saya berharap persatuan dan kesatuan gereja semakin terbangun, meskipun berbeda aliran dan golongan, kita bisa lebih bersatu dan menjadi berkat bagi Kutai Timur. Saya percaya melalui kegiatan ini, kita akan semakin bersatu dan mampu melakukan hal-hal besar untuk Kutai Timur, sehingga gereja dapat menjadi berkat bagi daerah ini. Saya kira melalui momen ini kita berharap persatuan itu bisa tercapai.

Terima kasih juga kepada Dr.H Kasmidi Bulang, S.T.,M.M. sebagai Wakil Bupati, yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini, sehingga seluruh pendanaan bisa tercover dan semuanya tercukupi. Semoga Tuhan memberkati beliau, memberi kesehatan, dan apa pun yang diinginkan, Tuhan memberkati dan membuat berhasil serta sukses. Jelas Ketua panitia Pdt Bastian Remy Sigarlaki.M.Th.

Kebanggaan juga di ucapkan oleh Ketua Bamag Kutai Timur dengan acara ini semoga lebih erat lagi untuk bisa menjalin kasih ke semua jamaah Geraja atas berkat Tuhan, juga ucapan terimakasih ke pada pemimpin-pemimpin di Kutai Timur Khususnya Dr.H.Kasmidi Bulang.S.T., M.M. yang telah memberikan suport sepenuhnya atas terselenggaranya acara ini. juga Pdt Gomar Gultom. M.Th. ketua umum PGI pengurus Bamag dan para Pendeta Pendeta Juga ucapan terimakasih kepada semua hadirin yang hadir. Ucap. Pdt.Yesaya Wilson pelleng,M.Th.

Bamag Kutai Timur dengan diadakan Perayaan Paskah ini agar kedepannya terbangunnya wadah Gereja-gereja di Kutai Timur untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan umat beragama khususnya umat Kristiani di Kutai Timur. Dengan adanya acara ini kami mensuport sepenuhnya tidak ada unsur apapun, hanya berharap agar terciptanya kedamaian umat beragama untuk membangun kesatuan dan persatuan seluruh Gereja di Kutai Timur, juga ucapkan selamat atas terselenggaranya acara Perayaan Ibadah Paskah, tegas wakil Bupati Kutai Timur.

( Inv. BW.nano )

By Man