Jember, Mediainfopol.com

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Jember, besar harapan masyarakat terhadap figur pemimpin yang akan dipilih semakin kuat.

Masyarakat di Kabupaten Jember menginginkan pemimpin yang tidak hanya amanah dan jujur, tetapi juga mampu menangani sejumlah persoalan yang tengah melanda daerah ini.

Diantaranya Kemiskinan, kesehatan, serta pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang menjadi fokus utama yang ingin dituntaskan oleh pemimpin baru di Kabupayen Jember.

Hal ini sesuai dengan figur salah satu dari Bacalon Pilkada Kabupaten Jember, yaitu dr. Hj. Faida, MMR.

Seperti yang di sampai oleh salah satu masyarakat Jember, Nurcahyo mengatakan figur Faida merupakan sosok yang sangat di inginkan oleh Masyarakat Jember.

” Faida orangnya sangat merakyat, terlebih kepada masyarakat kalangan bawah, seperti contoh faida selalu membantu anak yatim, soal kesehatan tidak perlu di khawatirkan lagi karena beliau merupakan pemilik Rumah sakit” Ungkap Nurcahyo. Rabu(15/5)

Selain itu, salah satu jurnalis yaitu Nurdiansyah mengatakan dari berberapa bacalon yang akan maju dalam pilkada 2024 hanya Faida yang memperhatikan para jurnalis yang ada di Kabupaten Jember.

” Buktinya di beberapa kegiatan pengambilan rekom dan pengembalian rekom di beberapa partai, Faida selalu di dampingi oleh puluhan media yang meliput kegiatan tersebut” Ungkap Nurdiansyah.

 

(syahrOni)