JEMBER, mediainfopol.com

Nampak gagah dan anggun para siswa- siswi kelas XII SMA Negeri 4 Jember hadir dalam acara wisuda yang di adakan di aula Stikes Dr. Soebandi. Sabtu (11/5/2024)

Dalam acara yang di gelar tersebut, turut di hadiri oleh segenap siswa siswi kelas XII beserta orang tua/walimurid, guru beserta staf, Kepala sekolah SMAN 4 Jember, Komite sekolah dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SMAN 4 Jember, Drs. Eddy Prayitno, M.Pd. menyampaikan beberapa prestasi-prestasi yang sudah di raih selama menempuh pendidikan di SMAN 4 Jember, selain itu Beliau juga memberikan nasihat kepada wisudawan agar tetap melanjutkan pendidikan jangan sampai terhenti, tetap buat bangga nama baik SMAN 4 Jember yang selama 3 tahun sudah menjadi tempat belajar, jangan pernah lupa dengan guru-guru yang telah mengajar selama ini.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan piagam kepada wisudawan dan wisudawati.

Salah satu wali murid dari siswa SMAN 4 Jember yaitu Winardi yang dimana anaknya telah meraih 2 penghargaan mengatakan sangat berterimakasih kepada tenaga pendidik serta kepala sekolah SMAN 4 Jember yang telah memberikan ilmu yang sangat berguna bagi anaknya sehingga anaknya yang bernama Muhammad Raditya Dwi putra sekarang telah diterima di jurusan teknik elektro kelas internasional Telkom University Bandung.

“Meski begitu anak saya masih ikut SPMB tes tulis jalur umum kedokteran di Universitas Indonesia, semoga saja di bulan Juni bisa diterima meskipun sekarang sudah diterima di universitas bandung” Ungkap Winardi.

 

(syahrOni)