Jember, Mediainfopol.com

Dalam era Society 5.0, di mana teknologi yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Jember, Nikmatil Hasanah, menginginkan para guru di sekolahnya untuk mempunyai karya tulis, sehingga mendukung program sekolah yakni perpustakaan berbasis digital yang akan diadakan pada akhir tahun ini.

” Kami selaku kepala sekolah kemarin meminta untuk masing- masing guru membuat karya tulis, yang selanjutnya kami ikut sertakan dalam lomba yang diadakan oleh Forum Indonesia Menulis tingkat Nasional tanpa sepengetahuan dari guru tersebut,” ungkap Nikmatil Hasanah. Selasa (7/5/2024)

Alhasil dari karya tulis yang dibuat oleh guru di SMAN 5 Jember sangat memuaskan, salah satu guru yang bernama Alvin Dwi guru Sosiologi berhasil menjadi juara 1 dengan mengangkat tema ” Cinta di Setiap Langkah”.

“Saya terkejut saat di beritahu kepala sekolah bahwa hasil karya tulis saya berhasil membawa saya menjadi juara 1 pada ajang lomba essay yang diadakan oleh Forum Indonesia Menulis Tingkat Nasional,” ungkap Alvin Dwi.

Pada saat penyerahan simbolis tersebut, Nikmatil Hasanah Kepala Sekolah SMAN 5 Jember berharap setiap guru di SMAN 5 Jember bisa menghasilkan karya tulis yang bagus dan terus berinovasi dalam pengembangan teknologi untuk masa depan yang lebih maju.

 

(syahrOny)