Lubuklinggau// mediainfopol.com/ Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bukit Sulap Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan  disinyalir puluhan karyawan dua bulan belum terima gaji.

Pasalnya dari informasi yang dihimpun wartawan Bintang Nusantara com Puluhan karyawan baik tetap dan tidak tetap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bukit Sulap mulai bulan Maret-April 2024 hak mereka belum di penuhi

Berhasil dikonfirmasi rabu 8 Mei 2024  karyawan (PDAM) Tirta Bukit Sulap membenarkan jika sudah dua bulan ini sekitar 60 karyawan belum menerima gaji. 

Benar sudah dua bulan ini kami karyawan (PDAM) Tirta Bukit Sulap belum terima gaji padahal ini sangat kami butuhkan untuk memenuhi kebutuhan. 

Lanjutnya. Alasan dari bagian admnistrasi bahwa prusahaan mengalami kolaps banyak pelanggan tidak bayar.” Ucap karyawan yang namanya tidak mau disebutkan. 

Sementara itu kepala PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau, Hadi Purwanto, saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapan sampai berita ini ditayangkan.

(M.Harus ak)