Lubuklinggau//mediainfopol.com/Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, dengan tegas dan tekad bulat, menyerahkan Keputusan Wali Kota tentang Pengambilan Sumpah CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Sekolah Kedinasan Formasi 2022, dan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi 2023. Acara bersejarah ini berlangsung di OP Room Moneng Sepati pada Kamis, 02 Mei 2024.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Hj Yulita Anggraini, terungkap bahwa jumlah CPNS yang dilantik menjadi PNS Sekolah Kedinasan Formasi 2022 berjumlah enam orang, sementara SK P3K Formasi 2023 diserahkan kepada 77 orang.

Rinciannya, enam orang merupakan tenaga pendidik, tiga orang tenaga kesehatan, dan lima orang tenaga teknis. Pj Wako, H Trisko Defriyansa, dalam arahannya menekankan pentingnya tekad bulat dan semangat kuat bagi PNS dan P3K untuk membangun kota Lubuklinggau ke arah yang lebih baik.

Seluruh ASN dan P3K di lingkungan Pemkot Lubuklinggau harus menjaga kedisiplinan dalam bekerja,” tegasnya. Orientasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan pengetahuan dan melatih karakter paradigma yang positif.

ASN yang baik adalah mereka yang mampu mengendalikan diri untuk meningkatkan pola kerja mereka,” tambah Pj Wako. Dalam acara tersebut, Pj Wako didampingi oleh jajaran OPD terkait, menegaskan komitmen mereka untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan efisien untuk masyarakat Lubuklinggau.(M.Harus ak)