JEMBER,mediainfopol.com

Diiringi puluhan ambulan dengan bertuliskan layanan Gratis, dr. Hj. Faida MMR, Jumat (3/5/2024) siang, Kedatangan mantan Bupati Jember, ke kantor DPC PKB Jember, untuk menyerahkan berkas pendaftaran, dan mengembalikan formulir yang sebelumnya sudah diambil.

Example 300×600
Kepada wartawan, Faida menceritakan sejarah pengenalan dirinya dengan PKB, dimana PKB merupakan pertama yang mendorong dirinya untuk menjadi calon Bupati Jember pada 2015 lalu.

“Ada sejarah yang masih kami ingat di PKB, dimana PKB lah partai pertama yang mendorong saya untuk menjadi Bupati pada tahun 2015 lalu, dimana saat itu ada Cak Ayub (Ayub Junaidi) dan juga almarhum Cak Ulum, walau akhirnya tidak berjodoh,” kata Faida.

Dengan pendaftaran dirinya di DPC PKB Jember untuk maju sebagai Bacabup Jember, Faida berharap, pada pencalonannya kali ini bisa berjodoh, dan sama-sama membesarkan PKB. “Mudah-mudahan pilkada tahun ini, kami berjodoh dengan PKB.

“Ketika ditanya tahun ini maju sebagai Bacabup tidak lagi melalui jalur independent seperti pilkada sebelumnya, Faida menyatakan, bahwa tahun ini dirinya tidak lagi menggunakan jalur independent, karena saya melihat ada spirit partai yang berbeda pada Pilkada 2024 saat ini,” jelasnya.

Saat ditanya adanya iringan ambulan yang menyertai pendaftarannya di kantor DPC PKB,
Faida menyatakan, bahwa sopir ambulan ingin memberikan support, dukungan dan saya mengucapkan terimakasih kasih.

“Mantan Bupati Jember Faida, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan 3 partai selain PKB, yakni NasDem, Golkar dan PKS,” jelasnya.

Sementara HM. Ayub Junaidi ketua DPC PKB Jember yang ikut menemui dr. Faida mengatakan, bahwa PKB sudah menerima berkas pendaftaran dr. Faida, untuk selanjutnya berkas-berkas tersebut akan dibahas oleh tim DPC.

“Kami sudah menerima berkas pendaftaran bu Faida sebagai Bacabup di PKB bersama calon-calon yang lain, dan nanti seluruh cakada, akan di undang bertemu dengan ketua Umum DPP PKB di Surabaya,”

(kabiro syahrOni/ndan yOn)