Malang//mediainfopol.com
Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional, Forkopimda Kota Batu menggelar Kegiatan Upacara Hardiknas Tahun 2024 dengan tema “ Bergerak Bersama, Lanjutkan” yang di selenggarakan di Halaman Depan Balaikota Among Tani, Kota Batu. Kamis (02/05/2024)

Mayor Arh Ridwan Selaku Pabung Kodim 0818/Malang-Batu mewakili Dandim hadir di kegiatan tersebut dan diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda, para pejabat daerah, serta para pelajar dan mahasiswa Kota Batu.

Upacara ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batu Asmadi menyampaikan bahwa Hardiknas merupakan momentum penting untuk mengenang jasa pahlawan pendidikan, Ki Hajar Dewantara, dan untuk meneguhkan kembali komitmen bersama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Beliau juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

Sementara itu Pabung Mayor Arh Ridwan juga mengatakan bahwa dengan peringatan Hardiknas ini, semangat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa diharapkan semakin tinggi dan dapat diwujudkan dengan berbagai aksi nyata, seperti meningkatkan kualitas pendidikan, membangun sekolah-sekolah baru, dan memberikan akses pendidikan yang merata bagi seluruh anak bangsa.

Upacara peringatan Hardiknas ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para pelajar yang ada di Kota Batu.(eddy//dim)

By Man