Palopo – mediainfopol. Com Rasa kegembiraan dan keramaian menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K, M.H., beserta istri, Ny. Dewy Andi Rian, yang tiba di New Hotel Palopo diiringi oleh rombongan yang terdiri dari pejabat Polres Palopo dan Bhayangkari Cabang Palopo, Senin, 29/4/2024

Kapolda Sulsel dan istri tiba di Palopo dalam rangka kunjungan kerja ke daerah tersebut. Mereka disambut oleh Kapolres Palopo, AKBP. Syafi’i Nafsikin, S.H, S.I.K, M.H, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Palopo dan pejabat utama Polres Palopo yang siap memberikan sambutan hangat dan menyambut secara meriah kedatangan Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel beserta rombongan.

Kedatangan Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini memberikan makna yang sangat penting bagi masyarakat Palopo. Dalam kunjungan kerja ini, Kapolda Sulsel diharapkan dapat memperkenalkan kebijakan-kebijakan baru yang sedang dijalankan oleh kepolisian Sulawesi Selatan khususnya di Palopo.

Ungkap Kapolres Palopo serta beberapa petinggi polres, Kunjungan ini juga menjadi momen yang sangat spesial bagi masyarakat Palopo, karena mereka dapat bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan Kapolda Sulsel dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel. Rangkaian kegiatan yang dipersembahkan dalam kunjungan kali ini menjadi sorotan penting yang mencerminkan bahwa kepolisian dan masyarakat dapat berjalan beriringan dalam menjalin suatu hubungan harmonis dan saling terbuka serta mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban di Sulawesi Selatan.

Semoga kunjungan Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini dapat memberikan inspirasi dan menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat Palopo ke depannya, (SRF/red)

By Man