Malang//mediainfopol.com
Untuk memupuk silaturahmi dan keakraban serta kekompakan antara anggota Kodim 0818/Malamg-Batu melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama di lapangan Makodim. Jalan Panji Desa Panggungrejo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Jumat (26/04/2024)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Makodim dan jajaran Koramil sebagai bagian dari program kesehatan dan kebugaran fisik.

Dalam kegiatan senam bersama ini, para anggota Makodim dan Anggota jajaran Koramil tampak antusias dan semangat untuk melaksanakan olahraga bersama. Mereka mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur yang telah ahli di bidangnya.

Kasdim Kodim 0818/Malang-Batu Mayor Czi Supaat menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik para anggota.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara anggota.

” Diharapkan dengan adanya kegiatan senam bersama ini, para anggota Makodim dan anggota Koramil dapat lebih peduli terhadap kesehatan dan menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.” Ucap Kasdim

” Kegiatan senam bersama di Makodim Kodim 0818/Malang-Batu ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk menjadikan olahraga sebagai bagian penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran fisik para anggotanya.” Imbuhnya (eddy//dim)

By Man