Banyuwangi mediainfopol.com

Kepala polsek Gambiran Polresta Banyuwangi, AKP Badrudin Hidayat menghadiri undangan acara Halal Bihalal Dewan Pengurus ormas Balawangi di kafe secret garden Jl. Yos sudarso nomor 28, Wringin agung, Gambiran, kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Pada Jumat (26/04/2024).

Dalam sambutannya AKP Hidayat menyampaikan rasa syukurnya atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan Alloh SWT untuk dapat berkumpul bersama rekan-rekan pengurus balawangi dalam acara Halal Bihalal ini.

Lebih lanjut AKP Badrodin hidayat mengungkapkan acara Halal Bihalal merupakan momentum yang tepat untuk saling memaafkan dan membangun sinergitas dengan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ormas Balawangi yang selama ini berkomitmen dalam mendukung tugas kepolisian dan berpartisipasi menjadi bagian dari unsur HARKAMTIBNAS (pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kapolsek Gambiran juga berpesan kepada semua pengurus dan anggota balawangi untuk menjaga nama baik organisasi mengingat Balawangi merupakan salah satu Ormas di kabupaten Banyuwangi yang telah memiliki intregitas dan paling mudah diajak koordinasi dan komunikasi.

(sis kbiromip)