BANJARMASIN MEDIAINFOPOL.COM

Pengukuhan pengurus ORARI Lokal Banjarmasin (Organisasi Amatir Radio Indonesia) masa bakti 2024-2027 dan langsung dikukuhkan oleh Wali Kota Banjarmasin di depan Balai Kota Banjarmasin, Kamis (25/4/2024)

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan, Orari merupakan wadah bagi masyarakat yang memiliki hobby komunikasi radio dan teknik elektronika. Orari adalah organisasi tunggal bagi segenap Amatir Radio Indonesia yang bersifat mandiri, sosial, non-komersial dan non-politik.

“Dibawah kepemimpinan Mahyudin, anggota Orari bisa dibina lebih baik lagi dan bisa menjadi mitra pemerintah Banjarmasin, ” katanya.

Menurutnya, Orari lokal Banjarmasin harus menjaga kekompakan dan kesolidan sesama anggota dan bisa memberikan manfaat untuk Kota Banjarmasin.

Sementara itu, ketua ORARI Lokal Banjarmasin Mahyudin, SH. MH menyampaikan, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan kepada Orari lokal Banjarmasin.

“Sesuai amanat Wali Kota Banjarmasin, kita bakal menjalankan karena kita sebagai corong mitra pemko Banjarmasin yang memberikan informasi ke masyarakat dengan baik dan benar,” cetusnya.

Ia menambahkan, Orari lokal Banjarmasin selalu melakukan kegiatan sosial dan positif di Kota Banjarmasin ini.

“Sekarang anggota Orari Banjarmasin berjumlah 600 orang,” tambahnya.

(Herman Soetiady)