Pasuruan, mediainfopol.com

Kamis, (25/4/2024) malam Salah satu bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan periode 2024-2029 Gus H.Hamzah Pujiono atau biasa disebut Gus Ham,24 Mantan Kades menyatakan sikap Mendukung Gus Ham di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Pertemuan ini di gagas oleh mantan Kades Sukodermo kecamatan Purwosari “H.Hader”, bertempat di rumah mantan Kades Parerejo Muhammad Safi,i menyatakan Sikap untuk mendukung Gus Ham Pasuruan periode 2024-2029.

“Kami sudah membulatkan tekad mendukung dan siap berjuang demi kemenangan Gus Ham, karena kami yakin sosok Putra daerah asal Prigen adalah orang yang tepat untuk memimpin Kabupaten Pasuruan ini,” tegas Safi,i.

Lanjut Safi,i kami berharap kepada mantan-mantan Kades yang belum tergabung mengajak bersama-sama kita berjuang demi kemenangan Gus Ham karena kita cari Pemimpin, dan pemimpin yang tepat untuk merubah tatanan dikabupaten Pasuruan terutama dibidang Ekonomi,Pembangunan bahkan birokrasi pun wajib ditata juga, lanjutnya.

“Safi,i” menyampaikan,Visi dan misi Gus Ham sangat jelas dan tidak muluk-muluk,dan kami yakin bisa dilaksanakan nantinya, yang paling menyentuh hati kami adalah Gus Ham sosoknya sederhana tidak pernah berjanji tapi akan memberi solusi untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan ini, tegasnya.

Hader menambahkan“Pemimpin yang punya Visi dan Misi jelas dan berkomitmen kuat dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan patut kita dukung,” Tambah Hader.

Apa yang disampaikan beberapa mantan Kades disambut baik Gus Ham,kami sangat beterimakasih atas dukungan ini dan tak lupa mengajak untuk bersama-bersama berjuang untuk kemenangan di Pilkada Serentak 27 November 2024 nanti,mengingat waktu sudah semakin dekat maka kita harus semakin kompak dan semakin kuat untuk berjuang di masyarakat, tegas Gus Ham.

“Kami berterimakasih atas dukungan mantan kades ini,kami sadar bahwa, perjuangan ini sangatlah berat,namun jika kita saling bahu membahu dan bekerja keras, saya optimis kemenangan bakal diraih.Di samping itu tak lupa berpesan tetap utamakan poltik santun, karena kita ingin pilkada damai dan berlangsung sesuai harapan kita bersama,” kata Gus Ham dalam silaturrohminya. (GH).

By Man