Palembang//mediainfopol.com/Pangdam II/Sriwijaya yang baru dilantik, Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika, SIP, MSi, M.Tr han, memulai kunjungannya dengan menyambangi Mapolda Sumsel di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK, serta beberapa pejabat utama Polda Sumsel.

Dalam silaturahmi tersebut, Pangdam II/Sriwijaya memanfaatkan kesempatan perdana ini untuk membahas sinergitas dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sumatera Selatan. Diskusi juga mencakup upaya kolaboratif dalam mendukung Polda Sumsel dalam menjaga kamtibmas di wilayah Sumsel.

Kapolda Sumsel, didampingi Wakapolda Sumsel, menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya dengan hangat. Acara dilanjutkan dengan silaturahmi di ruang delegasi, di mana keduanya saling memperkenalkan dan berbagi pengalaman bertugas serta strategi pengamanan wilayah.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan Kepolisian, untuk menciptakan kerjasama yang efektif dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung pembangunan di wilayah Sumatera Selatan. Langkah koordinasi bersama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan keamanan, ketertiban, dan pelayanan kepada masyarakat Sumatera Selatan.

Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya beserta PJU Kodam II/Sriwijaya di Mapolda Sumsel memberikan sinyal positif akan sinergitas yang erat antara TNI dan Kepolisian dalam menjaga stabilitas serta kemajuan wilayah Sumsel. Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama, menegaskan komitmen untuk mempererat kolaborasi demi kemajuan bagi masyarakat Sumatera Selatan.

(M.Harus ak)