Nganjuk, Mediainfopol.com
Masih dalam suasana lebaran , sudah seminggu terlewati . Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Nganjuk menggelar acara halal bi halal dan sekaligus membentuk kepengurusan DPD Nganjuk. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun Pesukidul, Desa Girirejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (20/04/2024).

Dalam acara halal bi halal dan pembentukan pengurus DPD Nganjuk dari teman teman anggota IWOI Nganjuk masih ada juga punya rezeki untuk di berikan kepada 20 lebih anak Yatim piatu dalam bentuk bingkisan .Dan di sisipkan dalam acara tersebut.

Ketua IWOI DPD Kabupaten Nganjuk terpilih bapak Edi Sugihartono dalam sambutanya awalnya menyampaikan , jika dalam tutur kata atau pun tingkah laku yang tidak kita sengaja , maupun di sengaja selama ini menyinggung perasaan teman , dan masih dalam suasana hari yang fitri ini kami selaku Ketua terpilih DPD Kabupaten Nganjuk minta ma ” af yang sebesar besarnya
,.Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dan Semoga kita dapat menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan awak media yang hadir di acara ini , khususnya rekan media yang ada di Nganjuk.

“Mumpung masih dalam suasana lebaran ini mari kita saling ber ma’ af ma ‘ af an semoga dengan momen ini kita bisa sama-sama membangun , memajukan IWOI Nganjuk lebih baik .

Walaupun DPD IWOI Nganjuk baru terbentuk hari ini saya sebagai ketua terpilih menghimbau kepada teman-teman media , jadilah wartawan yang profesional , berkwalitas dan berprikebadian yang baik . Tetap jaga keprofesionalan bapak ibu sekalian , sebagai jurnalis yang bermartabat , dan bapak ibu ini sudah tergabung di IWOI Nganjuk nama baik IWOI dan nama baik media kalian jadi prioritas yang utama ,” tandas bapak Edi.

Ketua IWOI terpilih juga berharap setelah terbentuknya IWOI DPD Nganjuk kedepannya harus mampu bersaing dengan wadah-wadah lama yang sudah ada di Nganjuk , modal kita semangat maju terus dan berkarya dan harapan kami juga untuk teman-teman wartawan yang sudah gabung di IWOI DPD Nganjuk jadilah wartawan terpercaya dan bermartabat.

“Program kita kedepannya IWOI DPD Nganjuk berkarya dan berkarya tunjukan kalau kita bisa dan mampu bersaing semoga teman-teman yang tergabung di IWOI DPD Nganjuk menjadi wartawan yang terpercaya ,” ungkapnya .

Perlu diketahui pelaksanaan pembentukan IWOI DPD Nganjuk tersebut juga di prakarsai oleh IWOI DPD Malang raya dan IWOI DPD Kediri raya.

Bapak David selaku DPW yang di beri mandat oleh DPP untuk menjalankan tugas organisasi untuk membentuk DPD Nganjuk telah menyampaikan apresiasinya kepada DPD Nganjuk , dalam memberikan sambutan pada pembukaan acara .

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Condro Nur Cahyo selaku Dewan Penasehat dari DPD Kediri raya berharap dengan sangat , setelah terbentuknya ketua, sekretaris, bendahara beserta pengurus agar secepatnya bisa melakukan audensi dengan pemerintah daerah setempat, ke dinas-dinas, dewan dan steakholder sesuai dengan arahan sekjen DPP Pusat. Dan selanjutnya harus secepatnya melengkapi urusan adminitrasi seperti ke kesbangpol dan basecamp.

“Harapan kami dengan sudah terbentuknya susunan kepengurusan ini ketua beserta anggotanya agar secepatnya menjalankan tugas orgsnisasi IWOI sesuai dengan arahan sekjen DPP Pusat ” imbuhnya
(Why).

By wahyu