Malang//mediainfopol.com
Untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dan fisik yang prima untuk melaksanakan tugas, anggota Kodim 0818/Malang-Batu aksanakan pembinaan fisik secara teratur sesuai jadwal yang telah diprogramkan Staf 2/Operasi Kodim 0818/Malang-Batu.

Pada Pagi ini anggota Kodim 0818 baik prajurit dan PNS kembali melaksanaan pembinaan fisik dengan melakukan aerobik dan dilanjut Olah Raga Umum (oraum) bertempat di lapangan Makodim 0818/Malang-Batu. Kamis (18/04/2024)

Dikatakan Kasdim Mayor Czi Supaat, bahwa kegiatan olahraga ini merupakan protap yang dilakukakan satuan jajaran satuan TNI AD di Indonesia, agar kebugaran dan fisik Prajurit tetap terjaga.

“ Dari Komando atas sudah diprogramkan untuk olahraga/aerobik bersama dengan ketentuan untuk minggu ke tiga lari 2500 m dan hari dan minggu ke empat lari 5000 m untuk Satkowil seperti Kodim kita ini,” ucap Kasdim

“ Diharapkan kegiatan pembinaan fisik bagi prajurit, ini harus benar – benar kita manfaatkan dengan baik dan bersungguh – sungguh, ” tutur Kasdim

Ia juga mengatakan bahwa dengan berolahraga secara rutin, teratur dan terjadwal maka dampaknya sangat bagus bagi kesehatan kita. Dengan tubuh yang sehat tentunya kita siap melaksanakan segala aktivitas sehari – hari termasuk melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit.

Dengan berolahraga secara rutin yang di programkan ini dapat menjaga kesehatan dan kebugaran para anggota. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kebersamaan di antara anggota Kodim,.

Dengan langkah prima dan nyanyian menambah semangat para anggota Kodim melaksanakan kegiatan olah raga bersama ini.( eddy//dim)

By Man