Bungo//mediainfopol.Com/
Mobil pemudik dari Kabupaten Solok, Sumatera Barat(Sumber) mengalami nasib tragis saat terjebak di Jalan Desa Limbur, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo Provensi Jambi,
Empat penumpang, satu keluarga asal Sumbar, meninggal dunia setelah diduga menghirup gas beracun dari air conditioner (AC) mobil mereka.

Peristiwa mengerikan ini menimpa keluarga MS (54), NL (53), VA (15), dan FA (9), yang berangkat dari Alahan Panjang Sumatra Barat, dengan mobil mereka. Rencananya, mereka akan berkunjung ke saudara mereka di PT SMA, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, dalam rangka silaturahmi lebaran.

Namun, korban Masrial memberi tahu saudaranya bahwa mobil mereka terperosok di jalanan berlumpur. Dugaan sementara menyebutkan bahwa korban tewas akibat terhirup gas beracun di dalam mobil tersebut, mungkin karena saluran AC yang tersumbat atau bocor.

Kapolres setempat, AKBP Singgih, menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. “Keluarga itu terperosok di jalanan berlumpur. Dugaan sementara, korban terhirup gas beracun di dalam mobil tersebut akibat dari saluran AC yang tersumbat atau bocor,” ujarnya.

Keempat korban yang tewas ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat mereka. Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk memastikan penyebab pasti dari kejadian ini dan untuk mencegah terulangnya insiden serupa di masa mendatang.
(M.Harus ak)

By Man