Malang//mediainfopol.com Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Malang melaksanakan Pentasyarufan Zakat Fitrah, Senin (08/04/2024) di Aula Kecamatan Bantur

Pada kesempatan tersebut Bupati Malang Drs,H.M ,Sanusai ,M.M menyerahkan zakat fitrah secara simbolis kepada perwakilan mustahik. Turut mendamping Ketua BAZNAS Kabupaten Malang, Kyai.H. Choirul Hafid Fanani,Msi beserta jajaran Baznas.

Dalam Sambutanya, Bupati Malang sangat mengapresiasi penyaluran zakat fitrah bagi kaum muallaf dan duafa terdapat dua Desa yaitu Desa Wonorejo dan Desa Bantur yang menjadikan kegiatan penyaluran zakat fitrah, bagi orang kaya untuk selalu menyisihkan dananya ,untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Kedepannya masyarakat kabupaten malang khususnya Kecamatan Bantur,bahwa pembangunan pelebaran jalan akan segera di mulai ,karena tahap pelelangan pekerjaan .”jelasnya Bupati Malang

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berkontribusi dengan membayar zakat melalui BAZNAS Kabupaten Malang. Saya juga berpesan kepada semua menyalurkannya melalui BAZNAS Ungkapnya.

Ketua Baznas Kabupaten Malang,Kyai . H. Choirul Fanani
mengungkapkan bahwa penyaluran zakat anggaran dari ASN ini berkolaborasi dengan BAZNAS Kabupaten Malang.

Penyalurann Zakat Fitrah bagi kaum muallaf jumlah 93 orang dan Duafa jumlah 57 orang ,sangat membantu masyarakat yang kurang mampu,semoga menjadikan berkah dan barokah bagi penerima Zakat Fitrah ini”imbuhnya Choirul.(eddy)

By Man