Pulang PisauMediainfopol. Com

Hujan deras dan angin kencang melanda Kelurahan Bereng dan sekitar yang mengakibatkan adanya pohon tumbang yang melintang dan menghambat arus lalulintas di Jalan Antang Kel. Bereng Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, pada Jum’at (05/04/2024) Pukul 07.00 Wib.

Setelah mendapat informasi dan laporan dari masyarakat adanya pohon tumbang yang menghalangi arus lalulintas, personel Polres Pulang Pisau langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pemotongan pohon yang tumbang dan membersihkan pohon dan ranting dari jalan umum bersama petugas dari BPBD Pulang Pisau.Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Daspin, S.E., setelah mengetahui bahwa ada pohon tumbang melintang ditengah jalan personel Polres Pulang Pisau cepat ke lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan membersihkan pohon dari jalanan.

Setelah kita mendapat informasi adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan raya personel kita langsung meluncur ke lokasi dengan membawa peralatan untuk memotong pohon tersebut, ujar AKP Daspin. Karena pemotongan pohon dan pembersihannya secara bersama-sama akhirnya jalan tersebut sudah dapat dilalui oleh masyarakat pengendara mobil dan sepeda motor dengan waktu yang singkat”, tambahnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pulang Pisau untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan dan selalu ikuti peraturan lalulintas agar selamat selama dalam perjalanan”, imbaunya.

(Herman Soetiady)