ByMan

Apr 3, 2024

Malang//mediainfopol.com
Dalam menyambut hari raya Idul Fitri, Korem 083/BDJ menggelar kegiatan Bazar Murah TNI di wilayah Korem 083/BDJ yang di selenggarakan di Lapangan Rampal Kota Malang. Rabu (03/04/2024)

Kodim 0818/Malang-Batu ikut andil merampaiakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Korem 083/BDJ ini, berbagai produk unggulan dari masing-masing jajaran Koramil Kodim 0818/Malang-Batu ditampilkan di acara Bazar tersebut.

Dandim dan Ketua Persit berkeliling stan Kodim 0818 jajaran Koramil dan melihat berbagai macam produk yang dijual, seperti sembako, pakaian, dan kebutuhan lainnya dan mereka juga sempat berdialog dengan anggotanya yang berjualan.

Dikatakan Dandim Letkol Inf Yuda, bahwa kegiatan ini salah satunya adalah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dandim menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara bazar. Beliau berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Saya harap kegiatan bazar murah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat,” ujar Dandim.

Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Ny. Diane Yuda Sancoyo juga memberikan semangat kepada para penjual dan pembeli. Beliau mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bazar murah ini sebaik-baiknya.

“Saya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bazar murah ini sebaik-baiknya. Belanjalah kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” ujar Ketua Persit.(eddy//dim)

By Man