Malang//mediainfopol.com
Memasuki bulan puasa ke 20,Polsek Bantur dan Bhayangkari Kecamatan Bantur,bagikan takjil gratis kepada warga masyarakat saat melintas di jalan raya,suasana ngabuburit atau menunggu datang berbuka puasa,Bulan Suci Ramadhan ini digunakan sebaik – baiknya oleh Polsek dan Ibu – ibu Bhayanhkari Kecamatan Bantur,untuk berbagi berkah bersama dengan anggotanya untuk membagikan takjil secara gratis ,sabtu (30/03/24).

Bulan ramadhan membawa berkah, sejumlah polisi dan bhayangkari membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya. Kegiatan bagi takjil gratis ini untuk pengendara yang melintas di depan polsek Bantur, pemberian takjil gratis setiap pengendara yang melintas di jalanan selama ramadhan.

Pembagian takjil gratis di pimpin langsung Kapolsek Bantur Akp.Sutadi sejumlah polisi dan bhayangkari di Bantur membagikan makanan dan minuman takjil kepada pengendara lalu lintas.
Pembagian takjil yang dilakukan oleh polsek Bantur tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim ,yang menjalankan Ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini agar
mereka bisa berbuka puasa bersama.

Dalam pembagian takjil kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan kurang lebih 100 takjil ,untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan Polsek Bantur,untuk keberkahan sesama.

“Manurut Kapolsek Bantur, pembagian takjil adalah giat berbagi dengan sesama dalam bulan puasa ramadhan. Dengan masyarakat Bantur kami berbagi takjil bagi yang berpuasa, sehingga semua yang dilakukan bisa menjadi ibadah,” ucapnya Akp Sutadi

Selain berbagi takjil Polisi selalu mengedapankan kebersamaan bersama masyarakat Bantur, menjadikan tali silaturahmi dengan sesama,dan mengingatkan pada masyarakat pentingnya menjàga kondusifitas keamanan selama ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri Bantur selalu aman dan damai ,”pintanya.

“Mengayomi dan melayani polsek Bantur kepedulian terhadap sesama untuk berbagi berkah ini,perlu untuk kami ambil adalah hikmah berbagi di Bulan Suci Ramadhan,bulan penuh berkah dan ampunan ini,”pungkasnya.(eddy)

By Man