Gudang Seng Dijalan Raya Pantura Tuban Bancar , Diduga kuat Untuk menurunkan Bahan Pakan ternak sapi dan ayam, Bungkil , Jagung Kedele Serta Tepung Ikan

Awak media bersama tim mengintivigasi keberadaan gudang Seng yang berlokasi di Kecamatan Bancar, saat investigasi ada beberapa pegawai kurang lebih ada 4 ( empat pegawai) yang sedang menunggu barang datang,(21/3/2024)

Salah satu dari tim menanyakan ini gudang apa, salah satu dari karyawan menjawab dengan agak kaku. Bahkan awalnya tidak mau menjawabnya.

Saat yang sama tim bertanya karyawan lain, saat nunggu balasan dari telpon boos, ternyata ada 2 ( dua ) mobil truk gandengan masuk gudang Seng hendak menurunkan bahan pangan jenis Kedele.

Selang beberapa lama truk tersebut tidak menurunkan muatannya. Saat ditanya tim investigasi tentang apa muatan dalam truk tersebut. sopir truk mengatakan bahwa isinya kedele. Dan keluar meninggalkan gudang.
Karyawan yang mengaku berasal dari Diwek Jombang tersebut menyampaikan bahwa yang diturunkan hanya speleng sekitar 0.5 dari yang dimuat.
“ Yang diturunkan hanya spelengnya saja 0.5 dari muatan, jika truknya masih muda bisa memuat sampai 40 ton sekitar 150-200 kg”

Kemudian tim investigasi minta tolong agar karyawan tersebut telpon atau wa pemilik nya, sambil mengeluarkan ponsel ( salah satu ) dari karyawan berkata ke tim.
“tidak diangkat mungkin masih sholat tarawih”
Karyawan tersebut juga menyampaikan bahwa gudang ini beroperasi sekitar satu tahunan.

Saat beberapa hari setelah kejadian tersebut tim investigasi dihubungi sesorang yang mengaku dari gudang bahkan beliau mengirimkan beberapa link media yang tidak ada hubungannya dengan dugaan gudang sebagai tempat penadah bahan pangan.

Sampai berita ini diturun lagi tidak ada klarifikasi dengan baik, pemilik gudang sudah dikirim berita dengan tim adanya dugaan gudang Seng di kecamatan bancar tempat Penampungan / Penadah bahan pangan ternak sapi dan ayam. Kami berharap agar APH bisa membongkar praktek penadah di lokasi tersebut.

By Man