Musi Rawas//mediainfopol.Com/
Kabupaten Musi Rawas telah meraih Juara II dalam Kategori Pemerintahan Kabupaten/Kota dalam Penilaian Paritrana Award Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dalam acara yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang pada Selasa (26/03/2024). Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni, menjadi pemberi penghargaan dalam acara tersebut.

Paritrana Award adalah penghargaan yang diberikan oleh presiden dan diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan pelaku usaha dalam berbagai skala yang mendukung pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan. Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud berhasil meraih penghargaan ini dalam kategori ketiga yang ada.

BPJS Tenaga Kerja memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, atas kepeduliannya terhadap para pekerja di Kabupaten Musi Rawas. Penghargaan Paritrana Award khususnya ditujukan kepada Pemerintah Daerah yang telah menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap keselamatan dan kesehatan para pekerja.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, menyatakan komitmennya untuk terus berinovasi demi mewujudkan visi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat). Hal ini mencerminkan keseriusan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan bagi seluruh masyarakatnya, khususnya para pekerja.
(M.Harus ak)

By Man