Malang//mediainfopol.com
Babinsa Koramil 0818/12 Serda Slamet pada kesempatan ini melaksanakan kegiatan mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Tahun 2024 di Desa binaannya tepatnya di Desa Karangsari Kec. Bantur Kab. Malang. Selasa(26/03/2024).

Penyaluran BLT-DD tahap I ini diperuntukkan bagi 48 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Karangsari dengan nominal bantuan sebesar Rp. 900.000 per KPM.

Dalam sambutannya Kades Karangsari Bapak Deni, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu dalam pendampingan penyaluran BLT-DD.

“Kehadiran Babinsa sangat penting untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,”ucapnya Serda Slamet

Sementara itu, Serda Slamet mengatakan bahwa Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu siap membantu dan mengawal penyaluran BLT-DD agar berjalan dengan tertib dan aman.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka,” ucapnya

Penyaluran BLT-DD tahap I ini disaksikan oleh perangkat desa, BPD, dan tokoh masyarakat.( eddy)

By Man