Bangka Tengah – Mediainfopol.com
Minggu, 24 April 2024. PC Salimah Kabupaten Bangka Tengah yang dibentuk pada 23 September 2023 mengadakan kegiatan perdananya, yaitu salat Tasbih berjamaah. Kegiatan yang bertema “Keberkahan di Bulan Ramadan itu” dilaksanakan di Masjid At-Taubah, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah. Nurlela, S.K.M selaku Ketua PC Salimah Kab.Bangka Tengah membuka kegiatan tersebut dengan bersalawat bersama.
Turut hadir pada acara tersebut Ketua PD Salimah Kab. Bangka Tengah, Masnita Wahyuni, S.E dan beberapa pengurus serta beberapa undangan yang terdiri atas kaum dhuafa dan anak yatim. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 tersebut, juga mengadakan pembagian santunan kepada beberapa kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di sekitaran Lubuk Besar.
Dalam kesempatan tersebut, Masnita menjelaskan tentang keutamaan Salat Tasbih dan tata cara melakukannya. “Salat tasbih itu memberikan 10 kebaikan bagi orang yang melaksanakannya. Boleh dikerjakan dua rakat terlebih dahulu tetapi lebih utama dikerjakan langsung 4 rakaat,” tuturnya. Di akhir acara tak lupa Masnita menutup kegiatan dengan doa bersama sebagai bentuk muhasabah diri untuk meningkatan keimanan di Ramadan tahun ini. Jazakumullah khoir atas segala kebaikan dan kerjasamanya sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.
Berkerjasama Tim Humas PC Salimah dan Mediainfopol ( Sgt mj)

By wahyu