Jember mediainfopol.com

Desa sucopangepok kecamatan jelbuk. Pembagian (BLT.DD) desa.sucopangepok.: Sebanyak 40 Keluarga Penerima Manfaat bantuan BLT di Desa sucopangepok Kabupaten jember , menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 900.000 per KK untuk bulan( januari februari maret)dan. total 3 bulan adalah sebesar Rp. 900.000 Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Aula Desa sucopangepok selasa (19/03/2024)

“Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Desa, ABD ROHMAN.Babinsa kamtibmas jelbuk BPD, Aparatur Desa dan masyarakat Penerima BLT DD berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT di desa sucopangepok dan di meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan dan sidik jari bukti penerimaan bantuan langsung menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 900.000,- ungkap kades sucopangepok.

Dalam acara tersebut kepala desa sucopangepok ABD ROHMAN.menyampaikan bahwa yang mendapatkan bantuan ini adalah warga lansia dan para lansia yang lainnya. “Bantuan BLT-DD ini sebagai bantuan atau semangat bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi yang bersumber dari dana desa dan diberikan kepada warga yang berhak menerima bantuan( BLT DD) bantuan ini sebesar Rp. 300.000,- perbulan, dan ini diberikan selama tiga bulan totalnya Rp. 900.000,”ucap kades sucopangepok

(ROni nurdiansyah/ndan yon)