Ilustrasi pengeroyokan (Foto Istimewa)

Tanah Bumbu mediainfopol.com

Berniat menemui teman perempuan, seorang pria di Satui, Tanah Bumbu malah dikeroyok orang tak dikenal.

Korban mendapatkan pukulan, akibatnya korban mengalami luka tusuk hingga terjatuh dan pingsan. Aksi pengeroyokan dialami korban berinisial MR (32) warga Kelurahan Sinar Banten Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Pengeroyokan terjadi di area parkir losmen Sumber Agung Desa Sungai Cuka, Satui, Tanah Bumbu, Minggu, (10/3/2024) sekitar pukul 02.30 WITA.

Atas kejadian itu, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit daerah Kintap, namun nyawa korban tidak tertolong. Selanjutnya saksi melaporkan peristiwa itu ke Polsek Satui.

Kepada petugas saksi menerangkan, saat itu ia bersama korban serta 3 orang teman lainnya mendatangi penginapan untuk mengantar korban menemui teman wanitanya.

Selanjutnya setelah sampai di tempat tujuan, korban turun dari mobil dan menemui teman korban, sementara saksi beserta teman lainya menunggu di dalam mobil sambil tiduran.

“Tak lama kemudian saya mendengar ribut-ribut perkelahian diluar, kemudian kami bersama sama teman turun dari mobil dan melihat korban dikeroyok oleh sekitar kurang lebih 4 orang laki-laki yang tidak saya kenal dengan cara dipukul,” jelasnya kepada petugas.

Kemudian saksi berusaha melerai dan melindungi korban agar tidak dipukul lagi. Saksi bersama teman-temanya mengangkat korban dan melihat terdapat luka tusuk di rusuk sebelah kiri atau dibawa ketiak.

Usai menerima laporan polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 2 orang diduga pelaku.

Dia adalah TI (19) warga Jalan Cindai Alus Perumahan Betmen Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan dan satu lagi anak dibawah umur warga Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Keduanya ditangkap di lingkungan RT02 Desa Sungai Cuka Kecamatan Satui atau tepatnya di Depan Masjid Al-Huda.

 

(Herman Soetiady)