Pekalongan Mediainfopol. Com
, Jumat 8 Maret 2024- Sebuah truk bermuatan penuh telah terguling di jembatan Rembun (dekat perbatasan Pekalongan – Pemalang ) di jalur sisi selatan atau arah menuju Jakarta.

Polisi bergegas mengamankan lokasi dan mengevakuasi material atau barang muatan yang berserakan di jalan sejak pukul 01.00 WIB dini hari. Sejumlah petugas juga nampak masih bersiaga di lokasi untuk mengamankan barang dan mengatur arus lalin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ipda Teguh Subiantoro Kanit Turjagwali Satlantas Polres Pekalongan saat dikonfirmasi mengungkapkan pihaknya masih mengawal proses evakuasi dan telah membantu memindahkan tumpukan material yang tumpah di jalanan sejak pukul 01.00 dini hari hingga berita ini dirilis.

Adapun sejumlah kerugian material belum dijelaskan karena masih dalam pemantauan. Untuk proses evakuasi sendiri warga dan rekan dari pengemudi truk tersebut ikut serta membantu agar lekas selesai proses evakuasinya.

Diharapkan masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan yang tidak diinginkan. Dari kejadian kecelakaan tersebut disinyalir pengemudi truk tersebut mengantuk sehingga kurang bisa mengendalikan laju kendaran dan terguling.

Penyebab pasti kecelakaan sedang dalam proses analisa pihak satlantas
Polres Pekalongan. Untuk berita selengkapnya akan kami rilis selanjutnya.

Kaperwil Antonius

By Man