Musi Rawas// mediainfopol.Com/
Pada tahun 2023, Pemerintah Desa Kali Bening, Kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan(Sumsel) meluncurkan proyek pembangunan jalan pemukiman di Dusun 2 Kali Bening seluas 106×2.0x0.20 meter dengan menggunakan Dana Desa senilai 83.712.000 rupiah.

Hal ini Terungkap Hasil investigasi yang dilakukan oleh mediainfopol.Com telah mengungkapkan bahwa jalan yang baru dibangun tersebut mengalami kerusakan serius, dengan retakan dan pecah di beberapa bagian.

Seorang warga setempat
di bincang awak media tentang mutu pembangunan Dia menyatakan bahwa tidak mengetahui secara pasti penyebab kerusakan jalan tersebut, namun menyebutkan bahwa kemungkinan kurangnya semen atau campuran semen yang tidak tepat menjadi salah satu faktor penyebabnya

.”Aku kurang ngerti ngapo muda nian rusak jalan ini kalu uji aku Kurang semen itula” ucapnya dengan Bahasa Daera lanjut berjalan Engan sebut nama nya.

SADINO, Kepala Desa setempat, diharapkan memberikan klarifikasi terkait masalah ini. Namun, saat awak media mencoba menemui SADINO di kantornya, disambut oleh seorang staf yang mengatakan bahwa Kepala Desa tidak ada di kantor Mungkin ada di rumah nya Pak.

Kerusakan jalan pemukiman ini telah menjadi sorotan utama masyarakat setempat dan menimbulkan kekhawatiran akan kualitas pembangunan infrastruktur di desa tersebut. Masyarakat menuntut pihak terkait untuk segera mengambil tindakan perbaikan dan menegaskan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap penggunaan Dana Desa agar pembangunan infrastruktur dapat dilakukan dengan efektif dan berkualitas.
(M.Harus ak)

By Man