Musi Rawas//mediainfopol.Com/
Herlina Effendi SE, caleg dari Partai Golkar, menyampaikan rasa syukur kepada tiem keluarga dan seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Dapil Empat, atas dukungan yang diberikan. Hal ini disampaikan menyusul hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas yang menunjukkan bahwa Partai Golkar memperoleh suara terbanyak, dari dapil Satu sampai Dapil lima meraih sebanyak tuju Kursi.

Ketua DPD Partai Golkar, Firdaus SE atau yang akrab disapa Firdaus Cikolah (FCO), menyampaikan bahwa suara terbanyak ini merupakan hasil dari kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar.

Pada pemilihan legislatif kali ini, nama-nama caleg yang berhasil memperoleh suara terbanyak antara lain:

Dapil 1: Ahmad Arlen Bakri, SE dan Rosalia, SH, Msi.
Dapil 2: Internasional
Dapil 3: Firdaus, SE (Firdaus Cikolah) dan Samsul Bahri, SH.
Dapil 4: Herlina Effendi, SE.
Dapil 5: Firdaus, S.IP.
Dengan memperoleh suara terbanyak, Partai Golkar dipastikan akan menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas untuk periode tahun 2024-2029.

Dalam kesempatan ini, Herlina Effendi SE, yang didampingi oleh suaminya Ahmad Muslim, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tuah Negri dan Kecamatan Muara Kelingi yang telah memberikan dukungan melalui hak pilihnya. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di kedua kecamatan tersebut setelah dilantik nanti.

“Setelah pelantikan nanti, saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Tuah Negri dan Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas,” terang Herlina Effendi SE, yang akrab disapa Elin.
(M.Harus ak)

By Man