Lubuklinggau//mediainfopol.com/
Di ruang kerja Wali Kota Lubuklinggau, Jumat (1/3/2023), sebuah pertemuan penting berlangsung dalam rangkaian audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait Laporan Keuangan Daerah (LKD) Kota Lubuklinggau tahun anggaran 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Tamri, menyatakan bahwa BPK telah melakukan audit di Pemerintah Kota Lubuklinggau mulai dari 5 Februari hingga selesai. “Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Pj Sekda didampingi oleh sejumlah pejabat terkait seperti Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Fauzi Azhar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Zulfikar, Sekretaris Dewan (Sekwan), Imam Senen, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), H Emra Endi Kusuma, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala Dinas Perkim, Febrio Fadilah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Achmad Asril Asri, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotiksan), Misno, serta perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Pertemuan ini menandai komitmen Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk menjaga keterbukaan dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah. Dengan hasil audit BPK yang lancar, diharapkan akan memberikan keyakinan kepada masyarakat akan integritas dan akuntabilitas pengelolaan keuangan pemerintah daerah.(M.Harus ak)

By Man