Mediainfopol. Com – Kotabaru – Kisah asmara berujung maut terjadi di Desa Sebatung Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan Kalimantan Selatan.

Seorang pria berinisial AR (45) meregang nyawa ditangan RD (26) yang merasa sakit hati lantaran diduga selingkuh istri siri pelaku. Pelaku menghabisi nyawa korban menggunakan senjata tajam jenis keris dengan luka tusuk di bagian leher dan badan.

Dalam sebuah video yang beredar, terekam peristiwa korban dihabisi diatas sebuah ayunan besi.

“Motif pelaku tega menganiaya korban AR disebabkan rasa sakit hati terhadap korban yang diduga berselingkuh istri siri pelaku,” ungkap Kasat Reskrim.

Ia menjelaskan, korban AR yang merupakan warga Desa Semayap, Kecamatan Pulau laut Utara itu sempat dilarikan ke rumah sakit Jaya Sumitra namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Tak berselang lama usai kejadian, pelaku RD yang merupakan warga Desa Sungup Kanan, Kecamatan Pulau Laut Tengah, berhasil diamankan oleh unit buser reskrim Polres Kotabaru.

Selain pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti 1 buah senjata tajam jenis keris yang di gunakan pelaku untuk menikam Korban, dan 1 buah senjata tajam jenis badik beserta kumpang nya warna Coklat.

“Tersangka dikenakan pasal 340 dan atau 338,” tandas IPTU Taufan Maulana.

(Herman Soetiady)

By Man