Ketua Tim Pemenangan Nila Yani Hardiyanti,S.Ikom menggelar ‘Tasyakuran” Hal ini dilakukan sebagai syukur atas lancar dan suksesnya Pemilu 2024.yang dilaksanakan di Dusun Jurit Desa Iker-Iker Kecamatan Cerme Gresik.

Tasyakuran tersebut dihadiri para Kordes Wilayah Gresik Tengah dan Gresik Selatan, juga tampak hadir Ketua BSPN PDIP Bapak Ponco.

Dengan penuh keakraban tanpa membedakan pangkat dan jabatan para undangan berbaur duduk lesehan di tempat yang telah dipersiapkan oleh panitia.

“Alhamdulillahirabbil’alamin, Pemilu tahun 2024 telah berjalan dengan sukses, dan Mbak Nila Yani bisa melenggang ke Senayan sebagai Anggota DPR RI dari Partai PDIP,” kata Ketua Tim Isa Ansori, S.Pd, (24/2/2024).

Isa panggilan akrabnya juga menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah hasil kita bersama.

“ Terima kasih atas kerja sama yang baik sehingga bisa membuahkan hasil yang luar biasa”

Beliau juga menyampaikan ada 2 hal yang perlu dilakukan usai pemilu.

“Pertama Kita harus ikhlas menerima hasil pemilu dan kedua kita hilangkan perdebatan, agar kedepan kita bisa lebih baik lagi”

Saat sambutan Mbak Nila Yani yang juga merupakan adik kandung Gus Yani Bupati Gresik, menyampaikan terimakasih dan mohon maaf.

“Saya bersama keluarga menyampaikan terimakasih kepada semua relawan dan acara ini merupakan wujud rasa syukur atas kerja keras kita”

Selanjutnya beliau juga menyampaikan agar kegiatan ini merupakan alat tali silaturahmi.

“Jangan berhenti sampai disini saja, tetapi hubungan ini agar terus ada, walaupun nantinya saya di jakarta tetap agar terjalin tali silaturahmi, begitu juga dengan sesama tim” seraya mengucap salam mengakhiri sambutannya.

Di akhir acara beliau di dapuk oleh panitia untuk memotong tumpeng yang didahului dengan doa bersama (Red)

By Man