Gresik. – mediainfopol.com

Kepala Desa Ngasin melaksanakan Pelantikan sumpah jabatan di Desa Ngasin di Aula Balai Desa Ngasin, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik Jatim. Acara tersebut berkaitan dengan terpilihnya Nando Oktavianus Pratama Kusuma sebagai Kepala Dusun Pereng. Rabu 21/02/2024

Tampak hadir Forkopimcam Balongpanggang diantaranya : Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, Sekertaris Kecamatan Balongpanpanggang (Sekcam) Nursalim, Kapolsek Balongpanggang AKP Moch Dawud, S.H., dan Anggota, Danramil Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko dan Anggota, Serta Sat- Polisi Pamong Praja Kecamatan Balongpanggang.

Dalam sambutan Kepala Desa Ngasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia P3D Desa Ngasin yang telah sukse menggelar mulai dari tahapan pendaftaran hingga dilaksanakan pelantikan pada hari ini.

Anwar juga berpesan kepada seluruh perangkat desa yang baru agar bisa kordinasi dan menjalin komunikasi kepada perangkat desa yang lama demi kemajuan Desa Ngasin.

Saat sambutan Kapolsek AKP Moch Dawud, S.H., memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwasanya dirinya (AKP Moch Dawud, S.H.,) di sini masih baru dan menjabat sebagai kapolsek Balongpanggang yang Baru, serta menyampaikan hal yang berkaitan dengan Kamtibmas kepada masyarakat Ngasin.

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo berpesan Kepada perangkat desa yang baru saja di lantik agar selalu kordinasi dengan kepala Desa. Karena kewenangan Tertinggi di wilayah Desa ialah Kepala Desa.

“Kalau ada suatu permasalahan disetiap dusun agar selalu koordinasi dengan kewenangan tertinggi yaitu kepala Desa. Jangan sampai kepala Dusun kewenangan melebihi kepala Desa” Pesannya (red)

By Man