Lubuklinggau//mediainfopol.com/ Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kepada wartawan Lubuklinggau dan seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada insan Pers Lubuklinggau yang telah menjalin hubungan baik dengan Polres setempat. “Saya bersama jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN). Semoga hubungan yang baik antara kepolisian dan media terus terjaga dan berkelanjutan,” ucapnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya Polri dan Pers dalam membangun informasi yang valid dan menangkal berita bohong, terutama menjelang pemilihan umum. “Kita akan melaksanakan pemilu Capres dan Legislatif, untuk itu saya mengajak masyarakat Lubuklinggau untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar kota tetap kondusif,” katanya.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra, dan pers adalah kita, mari kita bersama-sama merajut keberagaman dan merawat kebinekaan,” tambah Kapolres, sambil berharap Pers semakin sukses, maju, dan profesional sebagai mitra strategis Polri.

Dengan harapan itu, Kapolres Lubuklinggau mengakhiri sambutannya sembari mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.
(M.Harus ak)

By Man