Lubuklinggau/mediainfopol.com/Pejabat ( Pj) Sekretaris Daerah Sekda Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan(Sumsel) H Tamri, memimpin rapat persiapan doa bersama bertajuk “Pemilu Damai” di ruang rapat Sekda. Rapat ini merupakan langkah awal dalam menyambut Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan mendatang.

Dalam rangka menyambut pesta demokrasi tersebut, Kota Lubuklinggau berencana mengadakan doa bersama di Taman Olahraga Megang (TOM) 2923. Acara tersebut diharapkan dapat diikuti oleh perwakilan umat beragama, dari Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Buddha, hingga Khonghucu.

H Tamri menyatakan harapannya agar dengan doa bersama ini, pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, damai, dan kondusif. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Pemkot Lubuklinggau, TNI/Polri, tokoh agama, serta tokoh masyarakat untuk menciptakan suasana yang baik dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu dan Pilkada.

Rapat persiapan doa bersama ini turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Herdawan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, serta jajaran OPD terkait. Semua pihak berkomitmen untuk berkolaborasi demi menciptakan suasana yang damai dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada mendatang.
(M.harus ak)

By Man