Malang//mediainfopol.com
Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0818/10 Pagak Serma Heri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya

Kali ini Serma Heri melaksanakan kegiatan komsos bersama Bhabimkantibmas dengan tokoh agama bapak Asnan Desa Gampingan Kecamatan Pagak Kab. Malang. Sabtu (03/02/2024)

Komunikasi sosial yang dilakukan Serma Heri merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama di wilayah, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama.

Menurutnya pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ungkap Serma Heri

Sementara itu Bapak Asnan selaku tokoh agama, merasa senang dengan adanya silaturrahmi dengan para aparat pemerintah seperti bapak TNI dan bapak Polisi, ia berharap semoga silaturrahmi ini selalu tetap terjaga walaupin nantinya bapak-bapak TNI dan Poisi sudah tidak berdinas di Desa Gampingan ini. Ucap bapak Asnan.(eddy//dim)

By Man